kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

Verifikasi Administrasi Bakal Calon Perseorangan Masih Terus Berlanjut

Maros- Proses verifikasi administrasi dokumen persyaratan bakal calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros, masih terus berlangsung.Verifikasi yang dilakukan sejak 27 Februari ini sudah memasuki hari ke delapan.

“Proses masih terus jalan, dan sejauh ini semua tidak ada kendala, proses verifikasi administrasi kami lakukan di Aula KPU dengan didampingi oleh pihak bawaslu dan LO paslon” Ujar Komisioner KPU Maros, divisi Teknis, Mujaddid kepada wartawan, Kamis (05/03/2020).

Pada proses verifikasi ini, pihak KPU melibatkan semua unsur tenaga pendukung, staf dan para kasubag yang dimiliki oleh KPU.

“Proses lain tetap jalan, misalnya perekrutan PPS yang baru tes kemarin di masing-masing kecamatan, baru-baru ini juga ada lounching jingle dan maskot Pilkada, jadi kita sisa membagi divisi dan penanggung jawab masing-masing” lanjut Mujaddid.

Ia melanjutkan jika proses verifikasi administrasi akan berakhir pada 25 maret, setelah itu akan dilakukan verifikasi faktual di lapangan.

“In syaa Allah vermin akan selesai sebelum batas yang telah ditentukan sesuai tahapan, sehingga ada waktu untuk mempersiapkan verifikasi faktual di lapangan” Tutupnya.[edy]

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.