kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

KPU MAROS DITENGAH WABAH COVID 19

Keterangan Foto : KPU KAB Maros Mengikuti Rapat Koordinasi Partisipasi masyarakat (Parmas) yang dikemas dalam video conferencing (18/03/2020)

kab-maros.kpu.go.id-Demi memaksimalkan komunikasi dalam rangka tahapan Pilkada serentak tahun 2020 dan ditengah Wabah Virus Corona yang terjadi di banyak negara Termasuk Indonesia membuat warga dan pemimpin melakukan banyak hal pencegahan, Termasuk dilingkup KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi selatan yang akan melaksanakan Hajatan Pesta demokrasi Rabu, 23 September 2020 Mendatang.
Komisi Pemilihan Umum Provinsi sulawesi Selatan Melaksanakan Rapat Koordinasi Partisipasi masyarakat (Parmas) yang dikemas dalam video conferencing, web webinars, screen Sharing menggunakan Aplikasi Zoom cloud meeting yang berlangsung pada hari Rabu, 18 Maret 2020 Pukul 14.00 – 15.30 di ruang Media Center KPU Provinsi Sulawesi selatan yang di ikuti 12 Kabupaten/Kota yang akan Melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020 termasuk KPU Kabupaten Maros.
Ibu Mista M Attas selaku divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas KPU Provinsi sulawesi Selatan Tampil sebagai Pemateri dan Pimpinan rapat menekankan bahwa hendaknya berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan masing-masing kabupaten/kota dalam melaksanakan Kegiatan termasuk rencana Pelantikan PPS yang dijadwalkan Ahad, 22 Maret 2020 Mendatang. KPU Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 tetap menjaga Kesehatan dan tetap Semagat demi melaksanakan tahapan pemilihan yang antara Lain verifikasi faktual Bakan Calon Perseorangan/independen yang salah satunya Bakal Calon Perseorangan Pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Maros tahun 2020.
Syaharuddin,S.Pd.,MM (bang Datuk) Selaku Komisioner KPU Maros Devisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat SDM, Mallarangen,S.Kom.,M.Adm.SDA Selaku Kasubag teknis Pemilu & Hupmas dan Said Selaku Operator Parmas KPU kabupaten Maros antusias mengikuti Rapat Koordinasi Tersebut. Bahkan Bang Datung berapi-api menyampaikan tahapan yang sedang berlangsung di KPU Maros dan Rencana Pelantikan PPS serta kegiatan Sosialisasi Parmas. (M@2L)

 

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.