kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

KPU MAROS SELEKSI TENAGA PENDUKUNG

Keterangan Foto :  peserta calon tenaga pendukung KPU tengah Mengikuti FIT & Proper Tes Bertempat Di Aula KPU Kab Maros.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros menggelar rekrutmen tenaga pendukung di kantor KPU Maros sabtu, (04/01/2020) yang akan bertugas di Kpu Maros selama tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros Tahun 2019 mendatang.
Sekitar 10 orang tenaga pendukung akan diperbantukan pada setiap sub bagian di sekretariat Kpu Maros. Mereka akan bertugas selama 9 bulan lamanya. Proses seleksi yang akan mereka lewati setelah lulus berkas dibagi mnjadi 3 bagian yaitu fit dan proper test, tes kemampuan komputer dan wawancara.
Rekrutmen ini akan menempatkan 10 orang yang akan ditempatkan pada 9 formasi jabatan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 yaitu pada formasi Penyusunan Anggaran pemilu, administrasi keuangan, administrasi umum dan logistik, informasi, pemutakhiran data pemilih, Pengelola data, informasi dan analisis hukum, IT, teknis operasional umum dan keprotokoleran.[160]

 

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.