kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

KPU Provinsi Sumatra Utara dan KPU Kab. Tapanuli utara Kunjungi KPU Maros

Keterangan Foto : Sesi Foto Bersama

 kab-maros.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros menerima kunjungan sesama penyelenggara pemilu, KPU Tapanuli Utara, Kamis (19/12/2019). Kunjungan yang dipimpin Anggota Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Mulia Banurea ini turut menyertakan Anggota KPU Tapanuli Utara Divisi Hukum, Divisi Teknis dan didampingi Kasubag Teknis dan Kasubag Hukum serta itu dilakukan untuk berbagi pengalaman dalam hal penyelenggaraan pemilu, terlebih setiap daerah mempunyai pengalaman berbeda dalam menghadapi tantangan penyelenggaraan pemilu.

Ketua KPU Maros Samsu Rizal didampingi Anggota Divisi Teknis Mujaddid dan Divisi Program dan Data Meilani menyambut hangat kunjungan dari kompatriot penyelenggara pemilu ini.

Mulia Banurea melihat sosialisasi yang dilakukan KPU Maros cukup baik. Hal ini terlihat dari banyaknya spanduk dan baliho sosialiasi yang terpasang disejumlah titik terkait penyelenggaraan pemilihan kepala daerah. “Ini bukti bahwa sekretariat KPU Maros bekerja dengan baik dalam hal sosialisi penyelenggaraan pemilihan dan suasana politik di Kabupaten Maros berjalan dengan sangat dinamis,” ucapnya. (160 – TknsHpms/ed diR)

 

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.