kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

Ojek Papilu Menyapa Warga Maros

keterangan foto : Ojek Papilu menyapa warga maros

kab-maros.kpu.go.id-Usai launching pada 1 November 2019 lalu, Ojek Papilu (Pengantar Informasi Pintar Pemilu) mulai melaksanakan tugasnya menyosialisasikan dan mendidik warga. Yang terbaru pada Senin (4/11/2019) Ojek Papilu menyapa pegawai dan warga di Kecamatan Turikale, Kelurahan Alliritengngae dan Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai.

Ketiga pusat perkantoran ini sengaja dipilih karena banyak warga yang datang mengurus administrasi, selain itu staf dan pegawai diharapkan berperan aktif membantu menyampaikan informasi kepada warga.

Sehari sebelumnya, Ojek Papilu juga mendatangi warga pemilih yang memadati kawasan hari bebas kendaraan (car free day) Maros Minggu, 3 November 2019. Ditempat itu Ojek Pemilu berhasil menarik perhatian warga yang dibuktikan dengan kedatangan mereka mendatangi motor yang telah dimodifikasi tersebut.

Ojek Papilu sendiri selain menyediakan buku serta brosur mengenai demokrasi dan pemilihan, juga membagikan souvenir. Tujuan akhir dari Ojek Papilu agar nantinya masyarakat menjadi pemilih cerdas dan menjadikan ajang pemilihan kepala daerah sukses dan menghasilkan pemimpin berkualitas. (assaidy81/ed diR)

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.