kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

Launching Ojek Papilu (Pengantar Informasi Pintar Pemilu) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros

keterangan foto : Launching Ojek Papilu (Pengantar Informasi Pintar Pemilu) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros

kab-maros.kpu.go.id-KPU Maros melaksanakan kegiatan Launching Ojek Papilu atau yang disebut dengan Ojek Pengantar Informasi Pintar Pemilu. Acara tersebut dihadiri oleh para stakeholder yang ada di Kabupaten Maros.

           Acara dibuka oleh Kepala Bagian SDM, Organisasi Program dan Data Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan Bpk. Ismail Masse dan sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Ojek Papilu atau Pengantar Informasi Pintar Pemilu merupakan media sosialisasi yang terbaru, dimana sebelumnya media yang lain menggunakan kendaraan roda empat yang diadakan oleh KPU Gowa dan KPU Wajo sedangkan Ojek Papilu menggunakan kendaraan roda dua, sehingga dapat dikatakan merupakan media sosialisasi terbaru yang di Provinsi Sulawesi Selatan.

Launching Ojek Papilu ditandai pemasangan rompi kepada petugas yang merupakan staf sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros. Sebelum acara ditutup para tamu undangan diminta untuk memberikan testimony dan tandatangan komitmen bersama Ojek Papilu.(mamal,Ri2)

 

 

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.