kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

KPU Majene Berkunjung ke KPU Maros

Keterangan foto : Kunjungan KPU Majene ke KPU Maros

 

kab-maros.kpu.go.id, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Kamis, 7 November 2019), yang terdiri dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan SDM, Divisi Hukum, Kasubag Perencanaan dan Data serta Staf yang mendampingi.

Samsu Rizal yang menerima rombangan mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kesempatan yang baik untuk saling sharing pengetahuan dan pengalaman terkait pelaksanaan PILKADA serentak tahun 2020, Sehubungan Kabupaten Maros dan Majene akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun depan.

Ojek Papilu (Pengantar Informasi Pintar Pemilu) mendapatkan perhatian dari KPU Majene yang merupakan terobosan baru  yang perlu diapresiasi terkait keinginan KPU Maros untuk mengantar/memberikan informasi demokrasi dan kepemiluan kepada masyarakat, ungkap Sukarnain.

Irjan Jaya menambahkan bahwa Kabupaten Majene terdiri dari 8 (delapan) Kecamatan, 82 (delapan puluh dua) Desa/Kelurahan sehingga KPU Majene merasa perlu adanya transfer pengetahuan kepemiluan yang salah satunya dengan mengunjungi KPU Maros. Diakhir kunjungan KPU Kabupaten Majene memberikan cendramata dan foto bersama.(assaidy81).

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.