kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

Bakal Calon Perseorangan Antusias mengikuti Sosialisasi

kab-maros.kpu.go.id-Untuk penyampaian informasi awal bagi bakal calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kab. Maros melaksanakan Sosialisasi Pencalonan dengan mengundang stake holder dan bakal calon yang bahan sosialisasinya banyak tersebar di jalan-jalan protokol serta bakal calon yang telah mendaftar partai politik di Maros.

Ketua KPU Kabupaten Maros yang membuka kegiatan ini menyampaikan harapannya kedepan supaya Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Maros tahun depan dapat berjalan dengan kondusif seperti halnya dengan pemilihan serentak tahun 2019, dan untuk itu maka menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya,kamis(07/11/2019/).

Sementara itu, Mujaddid menyampaikan adanya perubahan formulir dukungan yang harus dilengkapi bakal calon yakni formulir B.1 KWK perseorangan hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) orang saja serta dilampiri dengan foto copy KTP elektronik dan untuk formulir B.1.1 KWK yang merupakan rekapitulasi daftar dukungan pasangan perseorangan sebagai rekapitulasi nama-nama pendukung yang disusun per Kelurahan dan hasil dariinput data dari SILON.
Bagi bakal calon yang ingin maju menjadi peserta melalui jalur perseorangan diwajibkan menyampaikan dukungan minimal 24.505 dukungan yang tersebar sedikitnya di 8 (delapan) Kecamatan se-Kabupaten Maros untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2020-2025.(assaidy81)

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.