kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

Segini Jumlah Minimum Dukungan dan Persebaran Paslon Perseorangan di Pilkada Maros Tahun 2020

Keterangan : Rapat Pleno penetapan Jumalah minimum dukungan dan persebaran Paslon perseorangn Pilkada 2020 Kab Maros

Kpu-Maros, Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan Divisi Hukum melaksanakan monitoring di KPU Kab. Maros terkait pleno penetapan Jumlah Minimum Dukungan Persyaratan & Persebaran Pasangan Calon Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2020.

Upi Hastuti yang akrab disapa Ibu Upi menyampaikan wejangan kepada KPU Kab. Maros agar sedini mungkin menyiapkan strategi dalam penerimaan dokumen dukungan bakal calon perseorangan termasuk mendesain ruangan yang nantinya menjadi tempat penerimaan berkas. Selanjutnya KPU Kab. Maros akan mengatur jumlah personil/staf yang akan melaksanakan verifikasi berkas bakal calon perseorangan, tegasnya.

Rapat Pleno yang dihadiri oleh Ketua, anggota, Sekretaris dan Kasubag lingkup KPU Kab. Maros menghasilkan keputusan syarat jumlah minimum dukungan sebanyak 24.505 dukungan dari 245.041 jumlah Daftar Pemilih Terakhir (DPT) pada Pemilihan terakhir serta dukungan tersebar sedikitnya di 8 (delapan) Kecamatan se-Kabupaten Maros,sabtu (26/10/2019).

Hasil rapat pleno hari ini akan dituangkan dalam bentuk Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros yang nantinya akan disosialisasikan kepada masyarakat terkait Jumlah Minimum Dukungan Persyaratan & Persebaran Pasangan Calon Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2020. (assaidy81)

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.