kpu_maros@kpu.go.id 0411 - 373999

No Image

DEKLARASI KAMPANYE DAMAI BERSAMA DI KPU MAROS

Maros,kab-maros.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros menggelar pertemuan yang bertajuk ‘Deklarasi Kampanye Damai’ yang yang bertempat di aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros Selasa, (25/09).
Acara dimulai dan dibuka pukul 10.48 wita waktu setempat oleh ketua Kpu Maros Samsu Rizal, dalam sambutannya rizal memberikan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini, dan menyatakan bahwa ini menjadi bukti kesungguhan kita dalam mewujudkan Kampanye yang damai tanpa money politik, hoax dan issue SARA.
“Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mewujudkan Kampanye damai, Selain itu saya ingin mengajak kepada semua pihak untuk mengkampanyekan tolak money politik agar pemilu 2019 berjalan dengan sehat sesuai yang kita harapkan bersama.” Jelas Rizal.
Di kesempatan yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Maros Sufirman meminta agar peserta pemilu tidak melakukan pelanggaran dan segera meyerahkan data-data dari peserta pemilu mengenai akun media sosial resmi dari peserta pemilu dan pelaksana kampanye untuk menghindari informasi hoax yang mengatasnamakan peserta kampanye dan juga mengingatkan kepada teman-teman Aparatur Sipil Negara (ASN) menghindari hal—hal yg berkesan mendukung salah satu paslon jika tidak ingin mendapatkan sangsi.
Sementara dari pihak kemanan seperti Polres Maros dan Kodim 1422 berpesan agar peserta pemilu mengikuti segala aturan dengan tertib agar tidak tersangkut masalah pidana.
Kegiatan ini dihadiri juga oleh utusan kejaksaan, Pengadilan ,Satpol PP, utusan Partai Politik se-kabupaten Maros dan Ketua PPK se kabupaten Maros.
Diakhir kegiatan Seluruh Peserta bersama-sama membaca ikrar Kampanye Damai yang dilanjutkan dengan penandatanganan Spanduk kampanye damai yang dipandu oleh oleh Komisioner Kpu Divisi Hukum dan Sosialisasi Umar…. (akyr’90-kpumrs)

 

 

 

 

 

share This :

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.